PERTUKARAN YAAHUB


Tentang-YAAHUB

YAAHUB adalah pasar Bitcoin Peer to Peer yang menghubungkan pembeli dengan penjual. Cukup pilih metode pembayaran yang Anda sukai dan ketik berapa banyak bitcoin yang Anda butuhkan. Membeli bitcoin langsung dari orang lain membuatnya lebih sederhana. Cukup mendaftar dan beli segera. Anda membayar penjual langsung dari akun pribadi Anda. YAAHUB akan menjadi bagian dari Lembaga yang akan memastikan bahwa tidak ada penipuan, spekulasi, dan akan digunakan untuk perdagangan nyata berdasarkan Permintaan dan Penawaran yang tepat.

The YAAHUB Exchange bertujuan untuk menjadi salah satu pertukaran pertukaran crypto terbesar di dunia. Misi Perusahaan adalah menyediakan layanan pertukaran tercepat, termurah, termudah dan teraman untuk pelanggan setia kami.

YAAHUB terdaftar pada bulan September 2017 dengan ide awal menerapkan gateway pembayaran yang aman dan gratis serta mata uang elektronik.

Proyek ini terdaftar sebagai badan hukum di September 2017 di Negara Bagian Delaware, Amerika Serikat, dan mulai memperluas pertukaran otomatis dan mengadopsi sistem cryptocurrency baru, seperti Bitcoin, sebagai salah satu pemasok pertama layanan bitcoin.

Pada April 2018 proyek meluncurkan situs pada domain http://www.yaahub.com , sebagai satu-satunya perwakilan dan pertukaran sistem dasar mata uang elektronik berurusan hanya kriptografi crypto.

Tim ini terdiri dari 12 pengembang perangkat lunak terbaik, pakar keuangan, profesional keamanan, manajer jaringan, dan staf pendukung. Proyek ini juga menerima investor baru dari seluruh dunia, dan terus mencari investor dan pemegang saham baru.

Sekarang Bursa YAAHUB berencana untuk menjadi salah satu bursa pertukaran crypto terbesar di dunia. Tujuan perusahaan adalah untuk menyediakan layanan pertukaran tercepat, termurah, termudah dan teraman untuk pelanggan setia kami.

Mengapa memilih kami?
FITUR KAMI
★ Keamanan: jika Anda seorang pedagang, Anda 100% terlindungi. Bertukar cek semua vendor untuk keamanan Anda. 
★ Sangat aman: bayar dengan keyakinan, otorisasi 2 faktor, escrow, enkripsi tingkat tertinggi dan keamanan yang diverifikasi secara profesional. 
★ Dukungan Langsung: Setelah Anda memulai perdagangan, dukungan yang berpengalaman untuk yaahub akan memandu Anda melalui proses chatting “satu lawan satu”. Mulailah dengan mencari penawaran yang Anda sukai!

MENAWARKAN SEMUA PEMILIK CRYPTO-COIN

DAFTAR KOIN ANDA DI PERDAGANGAN EXCHANGE TRADING F0R 2000 $ & PASANGAN DENGAN SETIAP PIPA CRYPTO PILIHAN ANDA (BTC, ETH, LTC, DLL) DALAM 5 HARI KERJA  
★ Ketentuan Berlaku – Tunduk pada Validasi kode sumber untuk integrasi dari pengembang kami

Termasuk Manfaat: 

Lalu Lintas SEO ke Situs Web Anda: 
Tingkatkan Peringkat Global Anda dari situs web Anda Top 500k Dalam Satu Bulan 
Bangun 500.000 backlink GSA SER berkualitas tinggi untuk peringkat SEO 
Tekan Distribusi ke banyak Situs Berita Termasuk Google Berita.

HASIL: 

★ Lebih Banyak Klien akan berdagang koin crypto Anda. 
★ Pengumuman / Siaran Pers kolaborasi Bersama kami. 
★ Tautan dari lebih dari 300 Platform 
★ Jumlah tertinggi Dofollow 
★ Variasi Teks Jangkar 
★ Tinggi Majestic TF dan Otoritas Domain MOZ 
★ 100% Komentar Unik 
★ Lebih dari 2.000 Proxy Anonim 
★ Premium SE.O Indexer 
★ Laporan terperinci dalam CSV dengan Live Proof 
★ 24 / 7 Dukungan  
★ Kepuasan Dijamin 
★ Adsense dan Jaringan Iklan lainnya Aman 
★ Lalu Lintas Pencarian Berkualitas Tinggi 
★ Tingkat Pantulan Rendah 
★ Pengunjung Pencarian Kata Kunci 
★ Statistik Waktu Nyata dan Google Analytics 
★ Dukungan pelanggan yang luas

PRESS RELEASE LINK: 

★ ABNEWSWIRE: 
★ JURNAL DIGITAL: 
★ FINANCE NEWS WORLD: 
★ TELEGRAPH: 
★ WALL STREET SELECT: 

Bitcointalk profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1299687

Eth address: 0x08d721294101d768878623Db3dC48901c6ED3f3F

Komentar

Postingan Populer