QUIFAS EXCHANGE

pengantar 

Tingginya volatilitas kriptomarket memungkinkan investor dan pedagang menarik keuntungan besar. Ini menarik arus stabil "pemain" baru. Akibatnya, jumlah pengguna pada pertukaran kriptocurrency selalu meningkat. Selain itu, kriptoassets baru muncul secara teratur. Sejak diperkenalkannya blockchain, pertumbuhan mereka menjadi eksponensial. Sebagai hasil dari kenaikan permintaan perdagangan, banyak pertukaran kriptocurrency tidak mampu menangani peningkatan volume, terutama pada saat-saat puncak. Yang lainnya kehilangan daya saing mereka karena perubahan kondisi pasar.


Outlet berita secara teratur mengalirkan informasi tentang masalah pertukaran kripto yang berbeda. Isu utama yang dipertukarkan adalah: 

Kesulitan skalabilitas. 
Proteksi buruk dari hacker.

Pada saat bersamaan, para analis dan pedagang kencing menderita. Isu utama yang mereka hadapi adalah:

Kesulitan dengan mendaftar di bursa. 
Kualitas rendah dan kecepatan servis. 
Terbatasnya likuiditas.

Memecahkan masalah ini adalah tugas utama pertukaran kripto-kuisioner Quifas baru. Kami sedang mengembangkan solusi kualitas yang memungkinkan 2,5 juta transaksi per detik. Tidak ada batasan pendaftaran di bursa Quifas. Semua permintaan pengguna akan dipecahkan secepat mungkin dan dalam bahasa yang nyaman bagi pengguna.

Sebagai tambahan, Quifas peduli terhadap keamanan penggunanya dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi dana mereka. Pakar kami akan memantau sistem, membasmi, dan mencegah hacks di bursa kami.

Untuk meningkatkan kenyamanan, kami membuat aplikasi seluler untuk perangkat iOS dan Android. Mereka akan mengizinkan pedagang kriptocurrency untuk mendapatkan keuntungan terlepas dari lokasinya saat ini. 

Quifas Mission - untuk mengizinkan siapapun, dari belahan dunia manapun untuk melakukan transaksi kriptoasset aman hanya dengan beberapa klik. 
Quifas menghilangkan jatah pendek solusi yang ada dan menghadirkan solusi inovatifnya sendiri ke pasar. Ini akan memungkinkannya mengambil tempat di antara pemimpin pasar dan maju dari pesaing.

Kapitalisasi pasar

Pusat kriptomasinya berkembang dengan cepat. Kapitalisasi selama 2017 tumbuh lebih dari 30 kali, dan menjelang akhir Januari 2018, nilainya mencapai $ 500 miliar.

Bagan di bawah ini (Gambar 1) merangkum pertumbuhan kapitalisasi pasar kriptografis selama lima tahun terakhir.


Selain itu, cryptocurrencies baru, atau token, muncul setiap hari. Sudah ada lebih dari 1500 dari mereka. Dan jumlah mereka akan terus tumbuh di masa depan, karena sejumlah proyek menggunakan ICO sebagai cara untuk memperoleh pembiayaan.

Kapitalisasi kriptomarket akan meningkat bersamaan dengan popularitas ICO. Kapitalisasi pasar banyak kriptoasset sudah dalam miliaran. Pada saat yang sama, seribu kali lipat ROI yang mengikuti ICO atau penciptaan kripto-kardiak baru cukup umum terjadi.

Bagan di bawah (Gambar 2) menunjukkan kapitalisasi pasar dari 20 koin teratas.


Volume perdagangan 

Jumlah pedagang dan operasi perdagangan yang berkaitan dengan penjualan dan pembelian kriptoassets tumbuh setiap hari. Volume transaksi puncak biasanya dicapai selama kenaikan atau penurunan harga kriptoasset secara spontan. Pada saat seperti ini, beban yang dialami pertukaran kripto kardiak juga meningkat secara signifikan. Perlu dicatat bahwa volume perdagangan harian rata-rata telah melampaui angka $ 20B.

Seiring dengan pertumbuhan popularitas ICO, kapitalisasi pasar juga akan meningkat. Kapitalisasi pasar banyak kriptoasset sudah dalam miliaran. 

Bagan di bawah ini (Gambar 3) menunjukkan volume perdagangan rata-rata 24 jam dengan koin untuk bulan Desember 2017.


Beban kerja pada pertukaran kriptocurrency meningkat bersamaan dengan volume perdagangan kriptoasset, yang telah melampaui $ 1 Miliar setiap hari di masing-masing dari lima bursa terbesar. Kenaikan pesat jumlah pengguna baru telah menyebabkan gangguan serius dalam fungsi pertukaran. 

Bagan di bawah ini (Gambar 4) menunjukkan volume perdagangan 24 jam dengan 20 pertukaran kriptocurrency teratas.


Kesimpulan 

Sebagai hasil dari lonjakan ini, telah terjadi permintaan besar akan platform pertukaran kriptocurrency oleh pengguna agar dapat menginvestasikan dan / atau memperdagangkan kripto. Keadaan saat ini menunjukkan bahwa banyak bursa kripto kunci terkemuka telah berjuang dalam menghadapi lonjakan permintaan untuk layanan mereka secara tiba-tiba. Misalnya, salah satu bursa terbesar menambahkan lebih dari 250.000 pengguna dalam satu jam setelah sementara memulihkan pendaftaran pengguna baru sementara beberapa menambahkan rata-rata 100.000 pengguna baru per hari pada kuartal terakhir tahun 2017.

Beberapa pertukaran telah merombak sistem mereka untuk memperbaiki skalabilitas mereka, sementara yang lain menghentikan sementara untuk membuka akun pengguna baru. Hampir semua bursa harus bergumul dengan masalah pemadaman dan masalah kinerja secara berkala selama kenaikan harga bitcoin lebih dari 10 kali lipat dan harga mata uang digital lainnya. Ini membuka peluang besar untuk meluncurkan platform perdagangan baru dengan fungsionalitas unik untuk membantu lonjakan permintaan.

Masalah saat ini 

Untuk menciptakan pertukaran kriptocurrency baru yang mampu mengambil posisi terdepan di antara pesaing yang ada, analisis yang cermat atas masalah mereka saat ini telah dilakukan. 

Dapat dikatakan bahwa hampir semua pertukaran kriptocurrency yang berfungsi dan pengguna mereka mengalami masalah serius. 

Seiring investor baru membanjiri pasar, bursa saat ini mengalami kesulitan untuk memenuhi permintaan yang besar dan banyak di antaranya menutup pintu bagi investor baru. 

Berikut adalah beberapa kesulitan utama yang dihadapi pertukaran dan pengguna saat ini.

Kurangnya Layanan Pelanggan 

Salah satu isu utama yang dihadapi kebanyakan pengguna saat ini adalah kurangnya dukungan pelanggan. Sebagian besar masalah yang melibatkan simpanan, penarikan, atau antarmuka pengguna memerlukan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu untuk diselesaikan. Ada contoh di mana pengguna mendapatkan balasan dalam bahasa asing. 

Sebagai contoh, kita bisa merujuk ke sebuah isu yang dialami oleh pengguna pertukaran EXMO. Berawal dari tindakan salah beberapa karyawan bursa, penarikan satu pengguna membutuhkan waktu 48 hari. Pertukaran bahkan mencoba menyematkan masalah pada kliennya sendiri.

Infrastruktur yang Tidak memadai untuk Skala 

Sebagian besar bursa tidak memiliki kapasitas infrastruktur untuk mendukung ratusan ribu pengguna yang ditambahkan setiap hari.

Pada bulan Desember 2017, bahkan pertukaran kripto terbesar seperti Bittrex dan Bitfinex terpaksa berhenti mengizinkan registrasi pengguna baru2. Masuknya klien baru kemungkinan besar akan menyebabkan mereka mengalami malfungsi sistem yang serius.

Pelanggaran Keamanan 

Ada banyak contoh pelanggaran keamanan dan serangan DDoS pada kebanyakan pertukaran secara teratur. Ada situasi di mana kripto jutaan dolar telah dicuri dan tidak pernah ditemukan.

Sebagai contoh, menjelang akhir Januari 2018, peretas melanggar pertukaran kripto-kubah Jepang, Coincheck, dan mencuri senilai lebih dari $ 500 juta senilai NEM3. Banyak investor dan pedagang mengalami kerugian parah akibatnya. Apalagi, peristiwa ini berdampak negatif pada keseluruhan pasar kripto: hampir semua aset turun harganya dan kapitalisasi menurun.

Batas Penarikan Rendah 

Banyak pengguna dihadapkan pada batas penarikan harian yang rendah. Ini membatasi kemudahan pengguna untuk dapat memindahkan dana.

Masalah ini digambarkan dengan baik oleh bursa Bittrex4. Selama bulan November, banyak penggunanya tidak dapat lulus verifikasi, yang menghasilkan batas penarikan harian hanya 0,4 BTC untuk mereka.

Upgrade Akun Tertunda 

Permintaan untuk upgrade akun oleh pengguna di sebagian besar bursa membutuhkan waktu lama. Pengguna terkadang harus menunggu berminggu-minggu untuk mendapatkan permintaan verifikasi mereka yang disetujui. Ini sangat membatasi dalam hal akses pengguna ke pasar.

Sebagai contoh, kita dapat menggunakan situasi Bittrex yang disebutkan di atas, dimana banyak pengguna tidak dapat menyelesaikan verifikasi dasar sekalipun. Selain itu, layanan dukungan mengabaikan pesan yang berkaitan dengan masalah ini.

Selanjutnya, salah satu pengembang Bitcoin Core mengadakan survei terkait dengan waktu verifikasi pertukaran5.Sepertiga dari 1.700 orang yang disurvei lulus verifikasi dalam seminggu, 16% dalam sebulan, dan 21% di lebih dari dua bulan.

Masalah Likuiditas 

Likuiditas pada beberapa bursa membuat eksekusi perdagangan memakan waktu lebih lama dari yang diperlukan, sehingga menyebabkan pengguna mengalami fluktuasi harga dan eksekusi perdagangan yang tertunda. 

Masalah ini sangat penting selama tahap awal operasi pertukaran. Segera setelah diluncurkan, dan bersamaan dengan jumlah pengguna yang rendah, pesanan terbuka ditutup setelah jangka waktu lama. Selama masa volatilitas pasar yang tinggi, biaya pelaksanaan pesanan bisa berubah drastis, naik, naik, atau turun. Akibatnya, investor dan pedagang menghadapi kerugian.

Dukungan Multilingual yang tidak efisien 

Pasar kriptocurrency bersifat global, karena ada banyak pengguna yang terlibat di dalamnya yang bukan fasih berbahasa Inggris. Kecuali untuk jumlah pertukaran yang dipilih, sebagian besar, kurangnya dukungan pelanggan multibahasa dan antarmuka pengguna.

Akibatnya, banyak investor dan pedagang kehilangan potensi keuntungan dari investasi dan perdagangan kriptoasset, karena mereka tidak memiliki akses ke bursa karena keterbatasan bahasa asing.

Solusi Quifas 

Quifas adalah pertukaran kriptocurrency yang inovatif, yang akan menghilangkan masalah pasar saat ini. Pengguna akan memiliki akses ke antarmuka yang sangat intuitif di peron, dan staf pertukaran akan memberikan layanan dukungan yang efisien terkait dengan semua pertanyaan. Dukungan akan diberikan dalam bahasa yang mudah bagi pengguna. 

Integrasi solusi teknologi terbaru akan memungkinkan Quifas mengeksekusi hingga 2,5 juta transaksi per detik. Ini akan memastikan bahwa sistem akan beroperasi pada kapasitas penuh bahkan pada saat beban puncak. 

Selain itu, Quifas peduli terhadap keamanan penggunanya dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi dana mereka dari hacker dan scammers. 

Semua ini dikombinasikan dengan solusi unik dan baru yang memungkinkan Quifas menjadi salah satu bursa terbaik di pasar.

Tujuan Quifas 

Tujuan Quifas adalah menciptakan pertukaran kripto yang inovatif dengan algoritma kerja yang paling user friendly, yang menjamin keamanan yang tinggi dan memungkinkan jutaan transaksi per detik.

Fungsi quifas 

Bursa Quifas dibangun untuk menangani semua masalah yang disebutkan di atas, yang dihadapi oleh kebanyakan kriptourrency saat ini. Tujuan utama dari platform ini adalah untuk meningkatkan dan memfasilitasi pengalaman pengguna.

Quifas Exchange akan memberikan solusi berikut:

Layanan Pelanggan yang Luar Biasa - Fokus utama Quifas akan menjadi pengalaman pelanggan. Kami akan berusaha menyelesaikan setiap masalah dalam waktu 24 jam atau kurang. Kami akan memberikan dukungan multibahasa dan tim yang tersebar di seluruh dunia, siap untuk mengatasi masalah apa pun yang mungkin dialami pengguna.

Likuiditas - Quifas akan memberikan likuiditas yang besar bagi para pedagang, sehingga meminimalkan selip dalam eksekusi harga perdagangan. Ini akan dimungkinkan berkat kemitraan dengan para pemimpin industri.

Perbaikan Keamanan - Bursa Quifas dibuat khusus, dan akan diselenggarakan di lingkungan awan yang aman dan dipantau sekitar jam oleh pakar keamanan dunia maya.

Upgrade Akun Segera - Saat ini, sebagian besar pengguna harus menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu agar akun mereka lolos verifikasi dan upgrade akun. Quifas Exchange akan menyelesaikan verifikasi akun dalam waktu 24 jam atau kurang.

Penarikan Tanpa Batas - Banyak pengguna menghadapi batas penarikan harian. Setelah akun diverifikasi, pengguna akan menikmati penarikan tak terbatas.

Infrastruktur Skalabel - Teknologi platform dirancang agar terukur sehingga mengakomodasi peningkatan pendaftaran pengguna baru yang besar tanpa harus menutup pendaftaran, sambil tetap memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa.

Ultra Fast Matching Engine - Quifas dibangun di atas salah satu teknologi tercanggih dan mampu menangani 2,5 Juta transaksi per detik. Mesin pencocokan pesanan bisa melakukan transaksi dalam waktu kurang dari satu milidetik. Hal ini sangat terukur dan mampu mendukung jutaan pengguna secara bersamaan.

Dukungan Cross Platform - Tren terkini menunjukkan bahwa lebih banyak pengguna menggunakan aplikasi pertukaran kripto kunci seluler selain platform web. Selain platform webnya yang sangat canggih, Quifas Exchange juga mendukung aplikasi Android dan IOS yang berfungsi penuh. Pengguna bisa melakukan perdagangan langsung dari ponsel mereka dengan mudah.

Dukungan API - Quifas Exchange memiliki layanan API backend yang dapat digunakan perangkat iOS dan Android.Pengguna dapat memanfaatkan API untuk membuat, memodifikasi, dan mengintegrasikan akun sesuai kebutuhan.

Fitur Trading Lanjutan - Salah satu fitur yang paling kompetitif dari platform Quifas adalah kemampuan untuk menghentikan stop order dan mengambil keuntungan pada saat yang bersamaan. Fitur lain yang dihadirkan oleh platform adalah penciptaan Auto Stop Loss untuk mendapatkan potensi keuntungan maksimal setelah Take Profit Level tercapai.

Bagian Berita - Platform telah mengintegrasikan bagian berita tempat pengguna bisa mendapatkan berita terbaru dan terpanas tentang kripto darurat favorit mereka. Juga akan ada bagian obrolan dimana pengguna dapat berbagi ide dan strategi.

Pendapatan Generasi 

Quifas akan menerapkan Struktur Pendapatan berikut untuk pemegang token non-quifas:


Token Sale 

The Quifas Tokens (QFS) - Bukti yang dikeluarkan oleh Quifas Exchange akan memiliki pasokan maksimum 200 juta.Tanda Quifas adalah token ERC 20 yang dikeluarkan pada Blockchain Ethereal dan akan didukung oleh semua dompet Ethereal.

Manfaat Token 

1. Biaya Perdagangan Nol 
Zero Trading Fee untuk semua Pembelian dengan pemegang Token Token Token QFS akan dapat menggunakan Quifas token (QFS) untuk membeli aset kripto lainnya seperti Ethereal, Bitcoin, Ripple, dll pada pertukaran Quifas dengan ZERO TRADING BIAYA UNTUK HIDUP.

Sebagai contoh: Pembelian 1 ETH dengan menggunakan token QFS akan dikenakan BIAYA TRADING NOL. Pembelian 1 BTC dengan menggunakan token QFS akan dikenakan BIAYA TRADING NOL.

Diskon Perdagangan untuk Transaksi Token Non-QFS 

Token pemegang akan dapat membayar biaya perdagangan untuk pembelian token non-QFS dengan diskon besar jika biaya dibayar menggunakan QFS Tokens.

Struktur diskon yang diusulkan awal adalah sebagai berikut: 
* Tahun 1 - 60% Tahun 2 - 30% Tahun 3 - 15% Tahun 4 - 7.5% 
Struktur Discount dapat disesuaikan berdasarkan kondisi pasar yang berlaku. 
Misalnya: Pembelian BTC dengan ETH di platform.

Ini biasanya harus menarik Fee 0,1% tetapi jika trader memutuskan untuk membayar biaya menggunakan token QFS, mereka akan mendapatkan diskon 60% dari Fee 0,1% di Tahun 1. Oleh karena itu membayar 40% dari Fee 0,1% dan menghemat 60%. 

Sebagai contoh: Pembelian 1.000 BTC dengan ETH adalah sebagai berikut: 

Normal Fee (Non QFS Tokens Pmt): 0,1% * 1000BTC = 1BTC 
Biaya Diskon (dengan QFS Token Pmt): (100-60) * 0,1% * 1000 BTC = 0,4BTC

Pemilihan Koin Baru Terdaftar

Platform kami difokuskan untuk melayani kebutuhan masyarakat, oleh karena itu pemegang QFS Token akan memiliki sebuah pernyataan mengenai koin mana yang terdaftar di bursa. Misalnya, setiap hari pertama setiap bulannya, pengguna akan ditanyai pendapat mereka mengenai daftar koin yang ingin mereka dapatkan di bursa. Rekomendasi akan dipertimbangkan pada pemilihan koin yang akan dicatatkan di bursa.

Penerbitan dan Distribusi Token


50% Token Sale Peserta 
20% Pendiri dan Tim 
15% Dana Cadangan 
10% Malaikat Investor 
5% Bounty dan Advisors

Token Nama QFS 
Harga token QFS $ 0,40 (1 QFS = $ 0,40) 
Max Supply token 200.000.000 (dua ratus juta) 
Metode Pembayaran Bitcoin (BTC), Ethereal (ETH) 
Kontribusi Minimum 0,1 ETH 
Distribusi Token Tanggal Selambat-lambatnya 30 Mei 23:59:59 (UTC-4)

Tahap 1: Pra-ICO


Tahap 2: ICO


Catatan: 
Penyesuaian yang dapat disesuaikan: Token yang belum terjual dan tidak terisi akan dimusnahkan. Bukti token lebih lanjut: Tidak, satu token hanya melalui ICO Only Setelah mencapai hard cap, ICO akan segera berakhir.

Pendiri Token Vesting Plan 

Token yang dialokasikan ke pendiri Quifas dan anggota tim akan mendapatkan jumlah yang sama sebesar 25% selama periode 2 Tahun. Pendiri tidak mendapatkan token sampai setelah 6 bulan setelah ICO.

Akhir dari 6 Bulan 
25% Token
Akhir dari 12 Bulan 
25% Token 
Akhir 18 Bulan 
25% Token 
Akhir 24 Bulan 
25% Token

Rencana Vesting Penasihat adalah sebagai berikut:

Akhir dari 6 Bulan 
50% Token 
Akhir dari 12 Bulan 
50% Token

Penggunaan Dana 

Pertukaran akan menggunakan dana yang terkumpul selama tokensale sebagai berikut:


Perkembangan Platform Quifas 

40% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan digunakan untuk pengembangan platform pertukaran Quifas.Ini akan memungkinkan kami membangun platform kelas dunia yang terukur dan sangat aman dengan antarmuka yang mudah digunakan yang akan mendukung platform multi-platform seperti Web, iOS, Android di PC, Mac, Tablet dan Smartphone sambil menawarkan fitur unik seperti trailing stops. , mengikuti target keuntungan, masuk bersamaan dengan perintah beli, stop loss dan take profit, market news section.

Pemasaran, PR dan Branding 

30% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan digunakan untuk pemasaran hubungan masyarakat dan branding bursa. Ini akan membantu perolehan pelanggan baru, dan retensi mereka.

Dana Likuiditas

20% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan disimpan sebagai cadangan kontinjensi dan biaya lain-lain atau tak terduga yang mungkin timbul.

Hukum 

10% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan diadakan untuk mendapatkan nasehat hukum yang sedang berjalan.

Bonus Penjualan Token

Min pembelian: 0,1 ETH


Peta Jalan

Okt 2017: Tim Dirakit untuk Permulaan Proyek 
Feb 2018: White Paper Dirilis 
Maret 2018: Peluncuran ICO 
Juni 2018: Peluncuran Quifas Cryptocurrency Exchange dengan Global Marketing 
Sept 2018: Peluncuran Platform Mobile 
Desember 2018: Daftar 100 Cryptocurrencies di Exchange 
Jan 2019: Dukungan Multilingual Ekspansi di Prancis, Jerman, Korea, Cina, dll 
Desember 2019: Menjadi Bursa Efek Kriptokokus Top 10 di Dunia

Mungkin ini yang bisa saya katakan tentang proyek mereka, jika ada pertanyaan tentang proyek mereka atau ulasan ini tidak Anda pahami, jangan khawatir saya telah menyiapkan tautan yang dapat Anda kunjungi, untuk memperoleh informasi terpercaya tentang proyek QUIFAS EXCHANGE.

Informasi terpercaya: 




Komentar

Postingan Populer