PROYEK HAI (Hybrid Artificial Intelligence)


PROYEK HAI (Hybrid Artificial Intelligence) 
Menjadikan dunia tempat yang aman, Menciptakan Intelijen pertama yang tersedia untuk semua orang Hybrid Artificial 


Ikhtisar

Dunia telah berubah dengan pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya di sebagian besar industri tetapi pertumbuhan yang tak terukur menciptakan beberapa masalah. Visi untuk Proyek HAI adalah menciptakan Hybrid Artificial Intelligence pertama yang mampu mendeteksi ancaman cyber baru, peluang baik pasar keuangan tradisional dan data yang diterapkan untuk intelijen bisnis. Infrastruktur ganda di setiap industri memiliki kekurangan atau elemen yang salah konfigurasi, memungkinkan pengguna jahat untuk menyalahgunakan sistem mereka atau bahkan mencoba menyerang mereka untuk mendapatkan manfaat pribadi dengan mengorbankan orang lain, inilah mengapa kita membutuhkan lebih dari sekedar kekuatan laki-laki. Telah terbukti dalam berbagai kompetisi yang Artificial Intelligence lebih unggul daripada manusia ketika dipandu melalui seluruh proses pembelajaran dengan cara ini membantu mengubah informasi mentah menjadi pengetahuan yang dapat digunakan. Industri paling penting yang diidentifikasi oleh Tim Proyek HAI adalah sektor Keuangan, Keamanan Dunia Maya dan Intelijen Bisnis.

Apa itu Proyek HAI?

Ini adalah Hybrid Artificial Intelligence pertama yang menggabungkan 3 sektor penting yang mengatur ekonomi lingkungan kita meskipun kita tidak bisa melihatnya sangat jelas. Tujuan utama dari HAI adalah memberikan kesempatan kepada usaha kecil pemilik untuk bersaing dengan perusahaan besar dengan jutaan dolar ditakdirkan untuk memasarkan penelitian dan pemasaran, memiliki kesempatan untuk melakukannya perdagangan yang menguntungkan dan akhirnya melindungi diri dan bisnis mereka dari penjahat dari seluruh dunia. Menciptakan Hybrid-AI yang kuat dikombinasikan dengan ramah lingkungan infrastruktur tidak ada batasan, memberikan kesempatan untuk mengoperasikan sistem HAI ini melalui penggunaan teknologi blockchain (Token ERC20 & Kontrak Pintar) semua pengguna dengan token HAI akan bisa untuk mendapat manfaat dari proyek. 

FITUR
Sistem AI tradisional sangat mahal dan tidak tersedia untuk pengguna normal, dengan HAI permainan perubahan, menyediakan AI murah dan kuat yang mampu:
1 - Prediksi Pasar


Agar memiliki pengalaman perdagangan yang sukses, berjam-jam atau bahkan berhari-hari penelitian diperlukan untuk memutuskan kapan melakukan perdagangan, orang normal tidak punya waktu itu, kamu tidak punya waktu itu.
HAI melakukan pengangkatan berat sehingga Anda dapat menghabiskan waktu melakukan apa yang benar-benar Anda sukai, tetapi jika Anda jauh ke dalam riset pasar HAI dapat membantu Anda mengambil keputusan yang lebih baik, 1 HAI dan 1 otak lebih baik dari sekedar otak.
2- Ancaman Berburu


Penyerang menjadi lebih pintar dan meningkatkan kompleksitas alat mereka, HAI-lah yang akan melindungi Anda dan bahkan bisnis Anda para penjahat ini, menggunakan perburuan ancaman, analisis malware, dan analisis perilaku teknik.
3 - Pengambilan Keputusan


Business Intelligence dapat membantu usaha kecil untuk meningkatkan penjualan mereka dengan memberikan yang kuat analisis kemungkinan skenario, riset pasar, dan pengembangan produk. Hanya karena kita tidak memulai dengan banyak sumber daya, itu tidak berarti kita tidak dapat melakukannya bersaing dengan pesaing yang lebih besar, HAI menyediakan penelitian dan keputusan yang murah membuat platform pembantu untuk Anda dan ide-ide Anda.

Peluang pasar

Tiga sektor yang dipilih untuk menjadi inti HAI pertama telah tumbuh sangat cepat dalam dekade terakhir karena globalisasi dan teknologi yang sangat membantu menyediakan lebih banyak data dan alat analisis juga kami berada di era spesialisasi di mana kami memiliki lebih banyak pekerja yang disiapkan untuk tugas-tugas rumit, tetapi, dengan tingkat pertumbuhan yang gila, peluang untuk 
sesuatu yang buruk terjadi meningkat.




INFORMASI LEBIH LANJUT :








Komentar

Postingan Populer