TriyonoRaharjo

Dove Network
Jaringan Berbagi Internet Peer-To-Peer Berbasis Blok Baru yang Terdesentralisasi


Apa itu Dovenetwork

Dovenetwork adalah jaringan berbagi internet peer-to-peer yang memanfaatkan teknologi blockchain Ethereum yang bergun untuk membuat jaringan mesh internet service provider (ISP). dengan adanya teknologi dove, setiap pengguna di bumi memiliki kemampuan untuk menjadi ISP. Dan ini secara evektiv akan membuat Dove network menjadi penyedia internet nirkabel global dan membawa internet ke seluruh dunia.   

Dan kini tim Dove network sedang mencoba menghadirkan internet ke setiap manusia di seluruh planet bumi. 

Di jaman yang semakin maju ini akses internet adalah kebutuhan dasar, tetapi ada juga yang masih belum menggunakan internet. Dove beroperasi di bawah gagasan bahwa setiap manusia di bumi harus memiliki Internet. Kami tidak akan beristirahat sampai mereka melakukannya. "Hak untuk internet atau" kebebasan untuk terhubung "adalah gerakan berusia 15 tahun. Selama lebih dari satu dekade, beberapa perusahaan raksasa membuat rencana mereka untuk meliput planet ini dengan balon stratosfer, nanosatellites, dan kekuatan global lainnya.

Namun, status quo belum banyak berubah. Dengan diperkenalkannya Jaringan Dove, sisa 3 miliar orang yang masih tanpa internet akhirnya akan dibawa online dan dapat bergabung dengan ekonomi global. Peningkatan aksesibilitas internet akan mengarah pada pertumbuhan ekonomi global yang luar biasa dan dampak positif yang tak terukur bagi orang-orang di seluruh dunia.

Kelebihan dari teknologi ini di antaranya :
1. Sangat mudah diakses

Dengan model peer-to-peer kami, koneksi internet yang handal akan tersedia untuk lebih banyak orang, dan lebih banyak tempat-tempat daripada sebelumnya. Seperti orang-orang di komunitas pedesaan, turis dari negara lain, dan banyak orang lain akan memiliki akses ke internet berkualitas tinggi tidak seperti sebelumnya.

2. Mudah terjangkau

Dengan mengomoditisasi data dan memberi orang kekuatan untuk menukarnya dengan bebas, kita akan melihat total harga data internet. Ini untuk semua umat manusia dan akan mengarah ke lompatan eksponensial dalam pendidikan, interaksi manusia, dan kemakmuran ekonomi global.
3. Sangat praktis

Pendekatan ini memungkinkan individu untuk "membayar per penggunaan," dan tidak membeli data yang tidak diinginkan yang akan sia-sia. Data baru ini pada model permintaan jauh lebih efisien dan praktis. Orang akan menggunakan data yang mereka butuhkan dan menjual kelebihan data mereka kepada mereka yang membutuhkan.


Program Bounty 

Bounty / ICO periode: 1 Juni - Akhir Penjualan Token publik Q3 2018

Anggaran Bounty: 2% dialokasikan untuk Bounty, 20M DOVE Tokens ~ 200k USD

Bounties: DOVE Tokens

Alokasi Bounty
2% dari total pasokan adalah untuk kampanye hadiah
Kampanye Twitter 20%
Kampanye Facebook - 20%
Kampanye Tanda Tangan 25%
Pembuatan Konten - 10%
Terjemahan - 5%
Telegram- 5%
Instagram- 15%

Token Dove
Token Dove adalah token kompatibel ERC-20 yang dijual untuk peserta penjualan token. Tujuan Dove adalah untuk menarik pengguna masa depan aplikasi kami yang terdesentralisasi dengan menjual token Dove yang akan digunakan untuk akses layanan WiFi Global dan berbagi data.

Untuk info yang lebih lanjut silahkan kunjungi link dibawah ini : 




Eth address: 0x08d721294101d768878623Db3dC48901c6ED3f3F

Komentar

Postingan Populer