Blockonomics


Blockonomics adalah sistem pemrosesan pembayaran terkemuka di industri untuk pedagang yang menerima Bitcoin. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengguna kami benar-benar terdesentralisasi, tepercaya dan aman, benar-benar tanpa izin, langsung ke solusi pembayaran Bitcoin dompet. Kami memandang diri kami sebagai penganut kuat desentralisasi dan kriptografi.

Sejak 2015, Blockonomics telah membantu ribuan situs eCommerce meningkatkan penjualan dengan memasukkan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan altcoin utama lainnya sebagai opsi pembayaran untuk pelanggan mereka. Selanjutnya, perusahaan telah terus berinovasi dengan teknologi Bitcoin terbaru. Tim dan pengembang Blockonomics sangat percaya kekuatan Bitcoin dalam desentralisasi dan kriptografi.

Blockonomics, Anda dapat menemukannya secara online di https://ico.blockonomics.co/, adalah startup yang berbasis di India yang didirikan oleh Shiva Sitamraju, seorang ahli dalam merancang dan menerapkan sistem distribusi yang efisien dan dalam proyek bitcoin / blockchain, dengan tim global spesialis pemasaran dan pengembang cryptocurrency. Shiva Sitamraju menyatakan bahwa Blockonomics berbeda dengan penyedia pembayaran lainnya. Misalnya, Paypal, pertimbangkan sebagai gerbang kartu kredit paling populer dan prosesor pembayaran fiat virtual, tetapi juga terkenal karena pembekuan dana dan praktik bisnis yang dipertanyakan lainnya. Bitpay dan Coinbase, dua pembayaran Bitcoin paling populer telah melakukan banyak hal untuk meningkatkan adopsi pedagang, tetapi keduanya sama-sama memiliki model dasar seperti Paypal, bertindak sebagai "agen dan kustodian" untuk dana yang diterima dan membatasi atau melarang penggunaan dengan "risiko tinggi" dan jenis bisnis yang dilarang. Menggunakan platform tersebut akan membutuhkan KYC / dokumentasi lain dan proses persetujuan yang panjang. "Jika Anda adalah bisnis kecil, Anda lebih suka menghabiskan waktu Anda mengembangkan produk daripada menghabiskan uang dan waktu mengejar bank / perusahaan untuk mendapatkan persetujuan dan dokumentasi untuk menerima pembayaran.", Shiva Sitamraju berkata.

Dompet Bitcoin



Simpan tab dari alamat Bitcoin Anda / xpub semuanya di satu tempat, Pantau saldo alamat Anda, Dapatkan notifikasi email tentang kredit / debet, Optimalkan biaya transaksi, Beri label dan alamat bitcoin agregat.

Sistem Faktur Terenkripsi Peer-to-Peer &  BlockExplorer


Cara termudah untuk mengirim faktur Bitcoin tanpa mengkhawatirkan harga yang fluktuatif. Faktur Anda juga dienkripsi, meningkatkan privasi, Cara membuat Faktur Bitcoin: 1. Pembayaran dikirim langsung ke dompet Anda 2. Cara pertama adalah menggunakan alamat bitcoin penerima Anda 3. Yang kedua menggunakan kunci XPub dan Wallet Watcher
Memungkinkan pedagang untuk menerima bitcoin langsung ke dompet HD mereka, Tidak ada persetujuan / KYC diperlukan, Plugin untuk platform e-commerce populer seperti Woocommerce, Prestashop, Terima Pembayaran Bitcoin untuk Apa Pun!
Tanpa Dokumen, Tanpa Hambatan,

Langsung ke Wallet Anda: Anda mengontrol bitcon Anda sendiri sebagaimana seharusnya. Semua dompet besar HD seperti trezor, miselium, buku besar didukung, Dapatkan bayaran seketika, dan lupakan transfer atau biaya berlebihan.

Integrasi Mudah: Dengan menggunakan plugin opensource kami, Anda bisa mendapatkan pembayaran bitcoin yang bekerja di situs Anda dalam beberapa menit. Dipercaya oleh 2.000+ pedagang di seluruh dunia. Lihat [1] dan [2] posting blog untuk melihat / mengetahui lebih banyak tentang toko-toko yang ada menggunakan platform kami.

Enterprise Ready: Sistem faktur lengkap untuk bisnis Anda di mana pun di dunia! Peer to peer faktur kustom, pemberitahuan email, pandangan sejarah transaksi. Pembayaran tidak terganggu - tidak ada masalah dengan batas gap.

informasi lebih lanjut klik link di bawah ini:



Eth address: 0x08d721294101d768878623Db3dC48901c6ED3f3F



Komentar

Postingan Populer