Dibelikan untuk pro



Apakah Anda ingat bagaimana dengan munculnya jejaring sosial semua orang dengan senang hati berbagi informasi tentang buku, film, dan sikap favorit mereka terhadap rokok? Kemudian semua itu dianggap sebagai kuesioner atau buku harian, hanya publik. Sangat menarik untuk membaca tentang orang lain dan menunjukkan diri. Sekarang waktu telah berubah, dan informasi pribadi apa pun tentang pengguna memiliki arti yang sama sekali berbeda. Jaringan sosial, mesin pencari, dan "paus" internet lainnya mengumpulkan dan berhasil menjual informasi ini. Pada dasarnya, tentu saja, untuk keperluan iklan. Siapa yang belum ditargetkan oleh iklan? Pertanyaan retoris. 


Data pribadi hari ini adalah nilai, dan pengguna ingin mengendalikannya sendiri dan memberikan izin untuk penggunaannya. Inilah tepatnya daya tarik desentralisasi untuk orang-orang - anonimitas dan tidak adanya perantara. Pertama-tama, tentu saja, nyaman untuk transaksi, tetapi cukup berlaku di bidang kehidupan lain, misalnya, dalam mencari pekerjaan dan pemilihan staf.


Untuk tujuan ini , tim Profede menciptakan protokol desentralisasi eponymous berdasarkan sistem blok Ethereum, yang menyediakan akses ke data pengguna profesional untuk perusahaan yang mencari ahli.  

Keuntungan: 
1. Untuk spesialis:

 Pengguna dapat memilih informasi apa tentang dirinya yang siap dia masukkan dalam akses;
 Pengguna menerima hadiah untuk setiap permintaan dari bisnis, membuka profilnya, terlepas dari apakah akan ada kerja sama lebih lanjut;
 Seorang spesialis dapat menolak untuk memberikan data, sehingga melindungi dirinya dari spam dan penawaran yang jelas tidak menguntungkan;
 Informasi tentang pengguna benar-benar dilindungi. Tidak perlu menyebarkannya pada sumber daya yang berbeda, itu cukup untuk meninggalkan tautan ke platform Profede;
 Secara langsung proposal untuk kerja dan kerja sama.   
2. Untuk perusahaan:

- Cari karyawan dan mitra bisnis;

 - Tidak adanya perantara, perekrut, agen perekrutan, yang mengambil biaya, tetapi tidak selalu efektif (pengurangan biaya);

 - Perusahaan dapat melihat terlebih dahulu peringkat ulasan dari spesialis untuk memutuskan apakah mereka harus dihubungi;

 - Menggunakan platform untuk mempromosikan produk atau layanan.

Bagaimana cara kerjanya 



Profesional dan perusahaan yang ingin terhubung akan memiliki profil mereka sendiri. Spesialis itu sendiri memutuskan untuk berapa biaya yang dia siapkan untuk menyediakan datanya, dan perusahaan, sesuai - apakah itu sesuai dengan kondisi ini.   

Hadiah akan berupa token yang disebut Professional Activity Token (PATO) . 

Perusahaan membuat permintaan untuk informasi pribadi pengguna dengan imbalan sejumlah token PATO tertentu. Pakar menyetujui permintaan dan menerima pembayaran, dan perusahaan - akses ke profil. 

Perusahaan atau pengusaha dapat mencari calon karyawan, pelanggan, atau mitra bisnis, tanpa perantara. Dan pengguna dapat yakin bahwa interaksi ini akan saling menguntungkan, dan tidak membuang-buang waktu. Bahkan jika kerjasama tidak terjadi, pengguna masih akan menerima token untuk akses ke profil mereka. 

Jika perusahaan telah menyelesaikan kontrak dengan seorang spesialis, ia dapat meninggalkan umpan balik tentang hal itu, yang diperhitungkan dalam sistem penilaian. Umpan balik ini membantu baik pengguna dan perusahaan yang akan datang. Selain itu, ada biaya untuk penarikan 10% dari biaya untuk memotivasi perusahaan yang berwenang untuk meninggalkan mereka. 

2% akan dikenakan biaya untuk penggunaan layanan Profede.


Dari pertengahan Oktober 2018 akan disajikan 

versi alfa produk. Untuk audiens yang lebih luas, versi alfa akan dirilis pada akhir Desember 2018. Produk akhir direncanakan rampung pada 2019. 

Di dalam kertas putih, organisasi besar seperti Linkedin, Hewlett Packard, Samsung, dll diumumkan sebagai mitra.Selain itu, disepakati bahwa protokol Profede akan digunakan pada platform jaringan bisnis beBee. Saat ini, ia memiliki lebih dari 12 juta pengguna di lebih dari 100 negara dan menerapkan protokol pemblokiran ke dalam sistemnya. Terlepas dari kenyataan bahwa beBee adalah jaringan baru, telah diberikan beberapa penghargaan dan nominasi, dan juga diwakili untuk program bergengsi di Silicon Valley.   

ICO


Jumlah total token: 6 miliar PATO  

Token untuk dijual: 3 miliar PATO 

Akhir penjualan: 15/09/18

Hard cap: $ 20 juta.  

Soft cap: $ 1,5 juta. 

Harga PATO: 0,01 dolar.   

Kesimpulan 
Pada umumnya, model, yang termasuk perantara, mulai menjadi usang. Dengan munculnya Internet, kita semua memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencari pekerjaan sendiri, dan untuk perusahaan - untuk mencari karyawan. Selain itu, jika jaringan dan platform khusus diatur, mengapa memperkaya pihak ketiga, kapan Anda dapat menghasilkan uang sendiri? Oleh karena itu, saya mendukung inisiatif dan inovasi semacam ini. 
Terutama ketika Anda sudah mengetik soft-cap. :)




Eth address: 0x08d721294101d768878623Db3dC48901c6ED3f3F

Komentar

Postingan Populer