Bluepass


Selamat malam, teman, kolega, dan investor. Hari ini VA berhubungan dengan subjek, layanan medis, dan semua yang terhubung dengan Medici. Dan seperti yang Anda harapkan, itu adalah penyediaan layanan medis melalui teknologi blockchain. Dan pergi so.Platform Blüpass –Membuat keputusan dan pengembangan tim berbakat Roy yang berusaha mempertahankan kontrol atas konsumen, memfasilitasi transfer data untuk catatan kesehatan elektronik, permintaan layanan, inspeksi, dan banyak lagi. Teknologi blockchain didukung oleh kontrak-Smart, asuransi inti dan penyediaan layanan kesehatan. Di Blüpass menggunakan kontrak Cerdas untuk memfasilitasi Pets instan, pencegahan monet dan kontrol konsumen atas proses perawatan kesehatan. Blüpass memiliki keunggulan penting di pasar str: ekonomi waktu dan uang.

Blüpass menggunakan Orient ke platform seluler klien yang memungkinkan Anda untuk mengontrol waktu konsumen dan memberikan dokumentasi obat untuk memenuhi persyaratan. Faktor akun di bayar untuk duduk menit, bukan bulan! Supplier ND dapat mengurangi biaya dan menghemat uang. Teguran akan segera menjadi klaim Anda dengan menyebutkan oke. Mereka juga akan nolan kasus dari monet.

Blüpass solusi pasar prostat Mont untuk aplikasi penyimpanan, akan muncul solusi seperti telemedicine, catatan medis elektronik dan ide-ide inovasi lainnya. Semua token BLU tersedia untuk dibeli dengan ETH. Harga dasar token ditetapkan menjadi $ 0,25 USD.

Blüpass menghasilkan Token 6 milyar (BLU). Konsumen di luar jaringan kami membeli token (biru) untuk mengakses sistem kami. Operator - kontrak untuk pembelian Blues, untuk memfasilitasi hak mereka atas sistem Blupass. Onced digunakan, token dapat digunakan kembali. Operator dapat menyimpan token Anda untuk jangka waktu tidak terbatas atau Anda akan kembali menjual sistem.

Cacing ini tidak banyak tentang proyek ICO, adalah penanda awal biru pre-ICO
15 Maret 2018
AKHIR PRE-ICO
14 Mei 2018

ICO Home Sale

ICO Start
15 Mei 2018
Akhir ICO
15 Juli 2018
KYC

Tinjau dan analisis Blupass

Di sini Anda dapat membaca peninjauan dan analisis obyektif kami tentang Blupass.

Pasukan

Perintah jaringan yang berpengalaman

Overhead tinggi, pemrosesan data, dan masalah keamanan data semuanya Menekan masalah yang perlu ditangani

Model bisnis memiliki kasus penggunaan yang kuat untuk token

Target pasar global besar dan memiliki ruang untuk inovasi baru

Masalah potensial

Fase evaluasi tinggi ICO, $ 1,5 miliar
Perangkat lunak dan pengalaman pengembangan blockchain dapat lebih terwakili dalam tim dengan mempertimbangkan kerumitan proyek

Facebook Ukuran komunitas dibandingkan dengan platform media sosial lainnya digunakan untuk meningkatkan kecurigaan akan potensi penggunaan bot

Tidak ada mitra yang terdaftar secara publik. Platform Platform

Register blockchain pengiriman data langsung di dunia perawatan kesehatan

Blüpass akan membangun blockchain multilayer untuk mengakomodasi teknologi perawatan kesehatan yang ada dan yang baru. Kami akan menggunakan register blockchain unik kami untuk menyediakan data langsung ke layanan klaim sambil memberikan dukungan teknis untuk menghilangkan penipuan bagi operator. Pasar asuransi di dunia adalah $ 7 triliun. Berkat teknologi blockchain, Blüpass memiliki keuntungan yang signifikan. Kami menghemat waktu dan uang.

Sistem

Blüpass di AS dapat menghasilkan penghematan lebih dari $ 350 miliar per tahun. Kami akan secara fundamental mengubah dinamika antara penyedia, konsumen dan operator. Interaksi antara konsumen, pemasok dan perusahaan asuransi terganggu dalam sistem perawatan kesehatan.

Blüpass Hoe dit op te los? Blüpass Sal gebruik kontrak pintar op te los, ondoeltreffendheid Chicks verskaffers en draers. Lampiran plaas verbruiker di beheer van die deel van koneksi data administrator dari king van. Lampiran Sal ook Sam bertemu dengan EN derde-party oplossings dalam rekam medis elektronik (catatan Elektroniese Mediese) sayap kiri dan kanan Bestuur te skakel, van samping tempat tidur Michael stelsel.

Gua itu tegnologie agter dit? Blüpass platform balas dendam gebruik te genereer seperti twee tips berbagai kontrak pintar. Blüpass adalah keranjang Vann unieke protokol lubang bepalend adalah virinteraksie verskeie kontrak pintar, Chicks. Blüpass BLU tekens di gebruik sy digital grootboek. Mebel di ruang luas Inge vir Draers, Diensverskaffers, pemberitahuan koneksi pengguna kata gehandhaaf dalam teken biru di versprei grootboeke.

Gua berada di seberang Blüpass? Lampiran visie vereis samewerking Tucson luas sektor puisi Kaffir, verbruikers, tegnologie, draers en vers group spesialiste. Blüpass bestaan ​​van, clamping Ryder hole gewerk het di al seperti Anda akan agtergronde.

Hoe dit tot voordeel van die verbruiker? Rumah-rumah tegang membuat Sal'n unieke memegang stanel Blüpass. Verbruikers Kan verleen toegang tot gesondheid yang direkam dalam reuni Cao a

Deere klinici en verskaffers. Hulle kan ook Alex verskaffers, draers, produk yang terhubung.

Konsumen

Pasien memasuki pemasok dalam delusi bahwa penyedia dan penjamin mereka berkomunikasi dengan bebas. Pasien menghadapi kenyataan, pengalaman mereka di kantor dokter masih jauh dari sempurna. Mereka dapat beta-n-biaya tambahan pada jendela, tetapi akan meninggalkan beberapa fakta, tagihan yang tidak dapat dimengerti akan datang melalui pos.

Pemasok

Penyedia layanan kesehatan sering terpecah antara ingin melayani komunitas mereka dan mendukung keuangan model bisnis yang disiksa. Ketegangan dan tekanan administratif memaksa pemasok untuk mengimbangi struktur harga yang terus meningkat. Biaya administrasi di Amerika Serikat diproyeksikan mencapai $ 315 miliar pada 2018. solusi nyata

Kami unik di dunia ICO. Kami adalah perusahaan nyata dengan produk dan solusi nyata. Produk

Blüpass lahir dari inovasi. Kami akan mengubah kekurangan di sektor kesehatan dan mengubahnya menjadi model egaliter yang berorientasi pada konsumen.
Industri Tahu Bagaimana.

Tim proyek


Blüpass memiliki tim terbaik di industri. Mereka adalah pemimpin praktik dengan pengalaman bertahun-tahun dan pakar khusus di bidang blockchain dengan pengalaman proyek Blockchain yang sukses.

Buku Aman

Blüpass akan membangun platform open source yang dirancang untuk memecahkan masalah. Kami percaya bahwa solusi terbaik berasal dari aktor yang berbeda dalam sinkronisasi dengan tujuan bersama. Ini adalah proyek yang sangat keren dan proyek ini mampu benar-benar membawa perubahan dalam hidup kita. 

Informasi lebih lanjut tentang proyek dapat ditemukan di:









Bitcointalk profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1299687


Eth address: 0x08d721294101d768878623Db3dC48901c6ED3f3F

Komentar

Postingan Populer