BiNeuro - Desentralisasi pemasaran


Pemasaran online saat ini adalah salah satu cara paling dasar untuk memegang perusahaan periklanan. Ini adalah perusahaan yang sangat menguntungkan, karena membutuhkan biaya tenaga kerja dan uang tunai yang minimal. BiNeuroAdalah kecerdasan buatan - jaringan saraf yang dapat mempelajari dan mengumpulkan pengalaman. Sistem ini dikembangkan oleh tim spesialis dengan pengalaman praktis bertahun-tahun dalam pemasaran online, matematika terapan dan pemrograman. Sistem BiNeuro dibuat oleh UCT World Corporation. Hal ini didasarkan pada jaringan saraf yang menciptakan apa yang disebut gambar target dari akun iklan PPC, sambil mempertahankan pengaturan dan parameter yang efektif. Ketika BiNeuro menerima data tentang kampanye iklan baru, sistem menganalisisnya dan menemukan gambar target dari akun yang paling efektif di antara yang serupa di area yang sama. Pengaturan sistem yang dipilih ditransfer ke akun kampanye baru.

Inti dari tindakan platform adalah ketika menskalakan BiNeuro dengan menerjemahkannya ke antarmuka WEB, pada gilirannya akan memungkinkan bahkan biro iklan kecil untuk melakukan kampanye iklan online untuk klien besar secara mandiri dan efisien.
Platform BiNeuro memahami karakteristik berikut:
Teknologi Data Science - ilmu data, mempelajari analisis, pemrosesan dan penggunaan informasi digital;
Pembelajaran mesin, berdasarkan jaringan saraf. Program ini menganalisis informasi yang diperoleh sebelumnya, serta metode penggunaannya, membandingkannya dengan informasi baru dan memilih opsi yang serupa;
Big Data - fenomena "data besar", menyiratkan kerja dengan array informasi yang sangat besar;
Analisis spektrum singular - SSA, metode analisis deret waktu;
Logika fuzzy logika fuzzy - berdasarkan konsep set fuzzy;
Pohon keputusan - metode untuk analisis data otomatis;

Platform BiNeuro dikembangkan atas dasar jaringan Ethereum, yang memungkinkan menggunakan apa yang disebut kontrak cerdas dalam kerangkanya. Penggunaan kontrak semacam itu secara signifikan akan meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran, serta memastikan transparansi dan keamanan semua operasi yang dilakukan pada platform BiNeuro.

Proyek ini dibuat pada teknologi Blockschine untuk memenuhi semua kebutuhan yang mungkin dari biro iklan, freelancer, spesialis, kontraktor, blogger, agen offline, pelanggan, dll.

Ekosistem BiNeuro menyediakan opsi-opsi berikut:
pembentukan peringkat yang dapat diandalkan dari peserta ekosistem, berdasarkan umpan balik hanya dari mereka yang benar-benar menggunakan dan membayar layanan (fungsi ini disediakan oleh Blockchain);
mencari klien, mitra, kontraktor, bekerja dan karyawan dengan bantuan sistem pakar kecerdasan buatan berdasarkan peringkat yang dapat diandalkan, dikonfirmasi oleh Blockchain;
kesimpulan dari perjanjian, pelaksanaan pembayaran dan transaksi lainnya antara peserta Ekosistem menggunakan kontrak pintar.

iklan RRS di Google.

Selama kampanye, BiNeuro memperhitungkan dari 1000 parameter untuk pelanggan kecil dan hingga 300.000 untuk toko online besar dan bereaksi terhadap perubahan situasi dalam mode 24/7. Sebagai perbandingan, ahli digital kelas atas dapat "mengingat" 40 parameter terbaik dan mendedikasikan satu jam untuk beberapa hari dari kampanye terpisah.

Rincian ICO

Nama Token - BiNuro

Platform - Ethereum

Simbol Token - BNR

Jumlah token yang dikeluarkan adalah 850.000.000 BNR

Investasi minimum - 500 BNR

Biaya token adalah 1 BNR = 0,0001 ETH

Hard Cap - 47.000 ETH

Soft Cap - tidak tersedia

Program loyalitas



Peta jalan



Tim Proyek



Informasi kontak.



ETH address: 0x08d721294101d768878623Db3dC48901c6ED3f3F

Komentar

Postingan Populer