PHOTOCHAIN



Saat ini kami hidup di era web 3.0 yang inovatif yang memungkinkan jaringan manusia global, dengan bantuan ketersediaan data yang tinggi dan throughput data yang tinggi. Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan sistem peer-to-peer (P2P) untuk beroperasi dengan aman dan aman, tanpa perlu otoritas pusat. Teknologi ini membuka cakrawala baru untuk arsitektur dan aplikasi perangkat lunak. Ini menyediakan daftar transaksi yang aman dan dapat diverifikasi yang tersedia untuk semua pengguna pada waktu tertentu. Dengan apa yang disebut Kontrak Pintar, teknologi blockchain ethereum membuka kemungkinan untuk memeriksa kepatuhan yang benar dengan transaksi digital menggunakan mesin. Oleh karena itu, kondisi untuk penyelesaian kontrak pintar hanya terpenuhi jika kedua belah pihak telah memenuhi bagian kontrak digital mereka. Oleh karena itu, mesin tidak menyisakan ruang untuk gangguan berbahaya. Fleksibilitas bahasa Ethereum 'Soliditas' memfasilitasi adopsi banyak kasus penggunaan, penggunaan yang baru-baru ini dianggap sebagai utopis. https://photochain.io/

Dengan platform p2p Photochain, kami merilis konsep baru sebagai platform fotografi saham generasi berikutnya. Kami menggunakan teknologi ini untuk memungkinkan p2p perdagangan yang adil antara karya digital antara seniman dan pembeli.

Dengan demikian, persyaratan penggunaan spesifik untuk platform ini, memastikan proses perdagangan yang aman, tidak rumit dan adil untuk kedua belah pihak. Selain itu, artis menerima hingga 95% dari harga jual akhir.
Misi Proyek Photochain
Photochain memberikan keuntungan yang jelas atas stok foto konvensional untuk kedua jenis pengguna: kontributor dan pelanggan. Kontributor di Photochain mendapatkan keuntungan dari biaya yang sangat rendah - hanya 5% dari harga jual. Kesempatan untuk mempertahankan 95% dari harga jual akhir memungkinkan kontributor untuk menawarkan pekerjaan mereka lebih murah, dan akibatnya pasar menjadi lebih terjangkau bagi pelanggan. Jenis pasar yang adil ini tidak hanya menguntungkan pengguna, tetapi juga menguntungkan industri fotografi secara keseluruhan, karena kemungkinan peningkatan pendapatan berkontribusi terhadap kontribusi yang lebih baik.

Perubahan pasar yang mendalam ini hanya dimungkinkan dengan menggunakan teknologi blockchain, Kontrak Cerdas, pembelajaran mesin, dan komunitas pengguna Photochain itu sendiri. Sebagian besar proses menjadi otomatis dan terdesentralisasi, secara signifikan mengurangi biaya tata kelola platform. Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin banyak kontributor fotografi saham dan pelanggan akan lebih memilih untuk menggunakan Photochain.

Pengembangan platform Photochain adalah proses yang ambisius dan berkembang secara organik. Tujuan utama kami untuk proyek ini berada di bawah tiga cabang penting:

P2P Markets - Penting bagi kami bahwa hanya seniman itu sendiri yang dapat menentukan nilai pekerjaan mereka dan mereka diberikan kesempatan untuk menawarkan pekerjaan mereka kepada banyak calon pembeli. Platform kami menyediakan peluang ini yang diwujudkan dengan menggunakan sinergi dari teknologi Blockchain dan pembelajaran mesin.

The Crypto Economy - Platform Photochain menarik bagi khalayak luas yang saat ini masih belum mengadopsi teknologi blockchain dan cryptocurrency. Kasus penggunaan "Photochain" dapat menarik perhatian audiens ini. GUI yang mudah digunakan dan proses perdagangan memfasilitasi proses orientasi dan mendukung Crypto Economy menjadi mainstream.

Rantai Hak Cipta Digital Photochain: DCC - Seiring perkembangan proyek, lebih banyak artis akan dapat memperkuat hak cipta mereka menggunakan platform Photochain, karena pekerjaan mereka akan terikat dengan nama mereka. Tautan ini dimanifestasikan sebagai transaksi di blok Ethereal dan oleh karena itu dapat dilihat oleh semua pengguna kapan saja. Ini berarti kepemilikan artis atas gambar dapat dipertanggungjawabkan. Database dengan semua tautan nyata telah dibangun dengan cara terdesentralisasi.

Token foto foto
Kami mewujudkan Photochain DApp melalui penjualan token Photon. Kami telah berhasil menyelesaikan pra-penjualan pribadi dan penjualan utama kami akan dimulai pada 25 Maret 2018.

Sejalan dengan praktik terbaik selama penjualan besar, jumlah token Foton yang dikeluarkan akan memiliki topi keras yang realistis, pada titik mana kami akan menutup penjualan. Token IPM akan diterbitkan setelah akhir penjualan utama. Diperlukan waktu hingga 30 hari untuk mendistribusikan semua token.

Untuk mencegah kami melanggar peraturan potensial di masa depan, kami meminta KYC dan pemeriksaan anti pencucian uang untuk setiap kontributor penjualan token. Ini melindungi kontributor kami dan kami. Ini juga mencerminkan komitmen jangka panjang kami untuk mematuhi semua persyaratan hukum dan peraturan yang mungkin diperlukan dari kami.

Tentang:

Token PHOTON adalah alat apresiasi dalam Ekosistem Photochain dan merupakan tokenisasi karya visual digital.

Token PHOTON (IPM)

Standar:
Ethereum ERC20, utilitas berbasis

Max Supply (Cap Hard):

230.000.000

Tanggal rilis:

dikeluarkan setelah crowdfunding

Nilai yang direpresentasikan:

tokenisasi karya visual digital


Alokasi Token

79% Crowdsale
Tim & Manajemen 11%
7% Bounty and Partners
3% Hukum & Penasehat


Penggunaan Hasil

30% Pemasaran
30% pengembangan IT
8% Infrastruktur
Infrastruktur 10%
5% R & D dan Evolution Platform
4% Hukum, Akuntansi dan Audit
Koperasi 4% dengan Photo Agent
Alokasi 4% untuk kontributor
Pengembangan Bisnis 3%
Pengembangan Bisnis 2%
Berita

Token PHOTON (IPM)
Token PHOTON adalah alat yang berguna yang digunakan dalam Ekosistem Photochain. Setiap jenis transaksi di platform akan membutuhkan penggunaan Token PHOTON. Kasus penggunaan photon Token adalah:
Akses ke layanan platform Photochain
Hormati klaim penyelesaian
Taruh di bagian "fotografer unggulan" -
Layanan pengiriman dari mitra Photochain (seperti mitra 1World kami)
Ditampilkan dalam hasil pencarian
Layanan mikro lainnya, yang akan mempermudah Ecosystem Photochain di masa depan
Sistem penghargaan
Untuk fotografer dan jasanya
Jumlah token PHOTON akan dibatasi secara ketat oleh Hard Cap yang disebutkan. Setelah Crowdsale, tambahan 21% Token PHOTON akan disediakan untuk Tim, Dewan Penasehat, mitra dan legislasi Photochain. Setelah acara ini, tidak ada Token PHOTON lainnya yang akan dikeluarkan.
 Detail Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token 25 Maret - 25 Mei 2018
Beli Token Ethereum, Bitcoin, Litecoin
Harga Token 5.882 PHT / 1 ETH
Bonus -
Total Token Pasokan 230.000.000 PHT

Untuk informasi lebih lanjut:


Bitcointalk profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1299687

ETH ADDRESS: 0x08d721294101d768878623Db3dC48901c6ED3f3F

Komentar

Postingan Populer