Platform yang Memungkinkan Pengguna untuk Bebas Tanpa Verifikasi Atau Menunggu Syarat Perdagangan.


 Platform lokal

terdesentralisasi yang memungkinkan pembeli dan penjual melakukan perdagangan langsung di Cryptosystem dengan menggunakan metode pembayaran. Platform ini dirancang untuk menyediakan platform P2P yang aman, mudah digunakan, dan cepat (P2P) yang memungkinkan pengguna untuk bebas bertukar tanpa verifikasi atau menunggu persyaratan perdagangan. Platform localcoinswap juga menggunakan sistem scrow yang kuat yang bisa mengatasi masalah kepercayaan yang melekat pada P2P online trading. Localcoinswap berisi acara cryptoshares LCS. Cryptoshares adalah aset digital yang akan digunakan untuk memfasilitasi distribusi semua keuntungan yang dibuat oleh platform Localcoinswap, di samping semua keuntungan bisnis baru di bawah payung Localcoinswap.

Gambaran Umum Masalahnya

Sayangnya, kripto keamanan pertumbuhan ekonomi penuh gesekan dari sistem perbankan. Lingkungan peraturan yang memusuhi dan institusi konservatif menutup akun pedagang dan saling tukar dalam jumlah besar, mengalihkan pandangan dari media dan memberlakukan verifikasi ketat yang melanggar privasi masyarakat. Munculnya kriptografi di masa depan telah menciptakan peluang ekonomi dan investasi yang besar. Namun, banyak orang tetap berpantang karena kurang sabar, ketakutan akan keamanan dan proses berlangganan tidak efisien dan panjang. Membuka akun trading di bursa bisa menjadi tugas yang sangat sulit bagi pengguna. Banyak Exchange yang membatasi pendaftaran akun baru atau mengharuskan pengguna untuk tunduk pada penipuan identitas dan pencurian dengan mengirimkan foto paspor dan dokumen pribadi secara online. Pengguna platform ini diminta secara teratur untuk mentransfer dana asing ke perusahaan-perusahaan di negara-negara yang tidak memiliki pengawasan hukum. Masalah ini benar-benar menimbulkan banyak kekhawatiran saat anggota tim berharap bisa mencari solusinya.

Solusi Localcoinswap Untuk Masalahnya

Ekosistem digital ada di sini untuk tinggal, dan ekonomi utama mulai merangkul gagasan desentralisasi dan perdagangan terbatas. Platform localcoinswap merupakan sistem paling dasar yang kembali ke aset asing tanpa menggunakan lembaga perdagangan P2P. Biarkan mata uang digital P2P-trading, semua platform Localcoinswap akan mengembalikan pasar ke penggunanya, sehingga mereka dapat langsung menukarkan Kriptografi dengan menggunakan metode pembayaran yang dapat dilakukan di setiap lokasi geografis. Kesenjangan di pasar telah tercipta, namun infrastruktur LOCALCOINSWAP bitcoin akan menutup celah ini di pasar tidak hanya dengan menawarkan pertukaran P2P untuk semua Kriptosov dalam situasi kritis, namun juga untuk menandai kepemilikan asing itu sendiri. Ke tangan penggunanya melalui sistem cryptoshare yang pertama di dunia. Sistem Cryptoshare LCS menggunakan teknologi blockchain untuk mereplikasi perusahaan tradisional melalui pemilikan saham dengan cara yang lebih aman dan terdesentralisasi. Hal ini memungkinkan semua pedagang di gudang untuk mendapatkan properti di platform tempat mereka melakukan perdagangan. Terlepas dari konsepnya, konsep Localcoinswap adalah implementasi pertama dari alien, yang sepenuhnya didistribusikan keuntungannya melalui sistem intelektual kontrak Cryptoshare dengan peluncuran awal, direncanakan Agustus 2018.

Cryptoshares Localcoinswap

Kita perlu tahu bahwa LCS cryptoshares tidak seperti Token ICO tradisional. Bukan janji palsu keuntungan masa depan atau visi idealis yang tidak pernah bisa menjadi produk, Kriptoshiary memberi pemegang hak untuk menjamin 100% dari total keuntungan dari pertukaran Localcoinswap melalui kriptosistem dividen. Manfaat kriptocurrency dibayarkan kepada pemegang saham pada kriptore yang sama dengan yang mereka buat, sehingga investor dapat menerima aliran pendapatan reguler dari portofolio. Dengan memegang salah satu aset cryptoshare, investor berhak mendapatkan banyak manfaat kriptokokus sepanjang ekonomi digital. Pemegang saham Cryptoshareholders juga berhak menerima bukti baru yang ditawarkan saat ICO terdaftar di platform Localcoinswap.

Apa yang telah dilakukan sejauh ini? 

Pengembangan platform Exchange dimulai pada bulan Agustus 2017. Sebagian besar proses ini sejauh ini berfokus secara eksklusif pada latar belakang perkembangan Bursa. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan maksimal sejak hari 1. Sebagai pengembang terakhir yang bekerja pada dompet sistem, tim pengembang khusus siap untuk mengambil alih dan akhir estetika Polandia dari platform. Meskipun hal ini terjadi, unit pengujian penetrasi khusus akan berfokus pada penghapusan kekurangan potensial apapun dalam sistem server. Audit kode juga akan selesai sebelum dipublikasikan pada Agustus 2018.

Pengiriman

Usulan umum 100 000 000
70.000 orang di Kroudsale
10 000 000 dikirim ke perintah
komunitas bisnis Dana 10 000 000
5 juta karunia
5 juta keamanan

Menggunakan Token

Penggunaan Cryptoshares termasuk hasil portofolio dari pembayaran dividen, potensi keuntungan dari kenaikan harga di masa depan dan kekuatan suara untuk membantu menentukan bagaimana platform akan dikembangkan. 
Kembalinya portofolio: dalam bentuk pembayaran dividen, berikan holder dengan keranjang dengan berbagai kriptocurrencies. 
Keuntungan modal: Cap keras memastikan bahwa ada kesempatan untuk menaikkan harga cryptoshare. 
Voting: pengguna dapat memilih keputusan tentang pengembangan Exchange.

LocalCoinSwap memiliki sistem kepercayaan yang stabil yang bertindak sebagai perantara antara penjual dan pembeli yang dapat diandalkan. Setiap kali transaksi dijalankan, platform tersebut menempati bagian dari transaksi terenkripsi. Namun, jika trader pertukaran mata uang normal, trading dilakukan langsung antara pihak-pihak yang terlibat. Dalam kasus Kryptotransaktionen, saat proses pembayaran dan penjual mengonfirmasikan cash cipher mata uang transaksi yang dilepaskan ke pembeli. Sistem Escrow dirancang untuk mencegah pengguna terhalang uang sementara pasar berfluktuasi. 

Solusi saat ini di sini adalah untuk pertukaran kriptografi terdistribusi memiliki tujuan yang jelas untuk menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan Pusat dan kuasi Bursa terdistribusi. Beberapa masalah ini tercantum di bawah ini.

Dalam kebanyakan kasus, persimpangan terpusat akan membatasi pendaftaran pengguna baru. Selain itu, pengguna perlu benar-benar mengungkapkan informasi terkait ID intim sebelum melakukan transaksi. 
Yang paling terpusat kriptografi pertukaran mengikuti aturan ambigu berdasarkan negara penyebaran. 

Semua enkripsi Exchange terdistribusi tidak komprehensif, namun terfragmentasi. 
Transaksi terdesentralisasi sangat bermasalah bagi siapa saja yang berurusan dengan mata uang atau mata uang yang kurang terkenal. 
Banyak pertukaran telah memaksa pengguna untuk menukar semua koin yang Crypto tidak dikenal untuk enkripsi publik, seperti ETH dan BTC. Kemudian Anda dapat membeli cedera yang Anda butuhkan. 

Bahkan dengan pasar saham saat ini, pengguna tidak bisa membagi keuntungan.
LocalCoinSwap ico sales 
Platform token dikenal dengan LCS Cryptoshares. Pemilik token dapat mengakses seluruh portofolio aset hanya satu. Selain itu, pemilik token ini menerima hak suara khusus di platform. Dengan menggunakan mekanisme pemungutan suara khusus, pertukaran kriptografi ini mengambil alih versi yang paling benar yang terdesentralisasi oleh terdahulu.

Rincian lain dari ICO Ticker: LCS.
Harga: LCS 1 token = 0.0004 ETH (1 ETH = LCS 2500 tanda).
LCS maksimum: 100 juta Token.
Pre-ICO / presale / ICO: tersedia dengan 70 juta Token.
Beku bukti: 20 juta.
Bakar token: semua terjual.
Mata uang pembayaran: BTC, ETH, BCH, -XRP, USD, USD, EUR, GBP, CAD, NZD, AUD, dll.
Cap: Rp 500.000.
Topi lengkap: Rp 20 juta (sisa sisa tokennya dibuang)


INFORMASI LEBIH LANJUT 



ETH address: 0x08d721294101d768878623Db3dC48901c6ED3f3F

Komentar

  1. The Xbox app from Windows 10 is how Microsoft caters to the needs of the gamers community. It's an app designed to enhance your gaming life, by offering tools that let you stream games from your Xbox One console, record the games that you play, communicate with friends, join gaming clubs and so on. Earn Free Xbox Live Gift Card Codes

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer