NOLLYCOIN

NOLLYCOIN


PLATFORM NOLLYCOIN- BLOCKCHAIN MOVIE UNTUK MENGEMBANGKAN NEGARA

The Blockchain That Rewards Entertainers
Proyek Nollytainment adalah sistem berbagi kerja dan pendokumentasian Peer-To-Peer yang baru dan revolusioner untuk industri film di negara-negara dunia ketiga, khususnya Afrika. Ekosistem Nollytainment akan berpusat pada desentralisasi
sistem buku besar untuk publikasi dan distribusi Film, dengan Nollycoin sebagai alat tukar utama.
... dan pastikan

TRANSAKSI SMART
Nollycoin memungkinkan produser film dan kolaborator karya kreatif mereka untuk melisensikan konten mereka sebagai "kontrak kode" langsung ke basis data terdesentralisasi yang disebut "blockchain". Kontrak-kontrak ini mengotomatiskan pengumpulan dan distribusi pembayaran royalti dan tetap berada dalam kendali para produser film dan seniman kreatif itu sendiri.

KEPUASAN KONSUMEN
Konsumen dapat mengakses katalog global film yang disimpan di jaringan peer-to-peer dan membayar pemilik secara langsung menggunakan mata uang digital, berdasarkan penggunaannya. Alat yang mudah digunakan dapat dirancang untuk memungkinkan pengalaman yang mulus bagi pemilik film dan konsumen, dan protokol terbuka akan memungkinkan pihak ketiga untuk membangun ekosistem Nolcoin yang kaya dari perangkat lunak dan layanan bernilai tambah

TUJUAN NOLLY COIN
Nollycoin dipahami, dirancang dan diciptakan untuk memberikan solusi canggih untuk masalah keras Nollywood (Film Afrika umumnya) Beberapa tujuan langsung dan langsung dari Nollycoin untuk mengatasi masalah-masalah khusus dalam industri termasuk:

Memberikan Perlindungan Hak Cipta dan Memecahkan Masalah Pembajakan
Menyediakan alat pertukaran Universal untuk film Nollywood
Berikan Dukungan Keuangan atas untuk beberapa Produsen terbaik di Nollywood
Menyediakan distribusi Tingkat Dunia Multi-level untuk membenarkan investasi keuangan
Untuk Menyediakan Akses ke Pembiayaan dan Modal untuk produk film kualitatif
Aktifkan Kompensasi yang Adil bagi kolaborator dalam membuat film

ROADMAP NOLLYWORLD UNTUK SUKSES

Okt, 2017

Ide generasi

Nov / Dec

2017

Pengembangan Konsep

10 Februari

2018

Publikasi Kertas Putih
20 Februari

2018

Dompet Nollycoin

25 Februari

2018

Rilis MVP Mockup

1 April - 30 Mei

2018

Penawaran Koin Awal

NOLLYCOIN VALUE PROPOSISI KE KOMUNITAS FILM
Nollycoin juga menawarkan banyak peluang menang-menang kepada para pemangku kepentingan di industri hiburan, kecuali para perompak dan pencuri hak cipta. Berikut adalah beberapa solusi dan peluang yang dibawa oleh Nollycoin ke dalam ekosistem hiburan.

Produser film kerja keras menang.

Kolaborator dan artis kreatif dalam rantai produksi film menang.

Pemodal film dan pemangku kepentingan dalam setiap kemenangan film yang telah selesai.

Buku besar penyimpanan catatan terbuka dan transparan untuk semua pemangku kepentingan.

Data terbuka besar pada blockchain Nollycoin juga dapat mengarah pada film yang lebih cerdas dan rekomendasi karya kreatif lainnya.

TIM NOLLYTAINMENT
Tim Memberdayakan Impian Nollytainment. Tim termasuk tetapi tidak terbatas pada individu berikut:

Ope Banwo
Dr Ope Banwo memiliki beberapa gelar dalam bidang Hukum dan telah berada di Posisi Eksekutif teratas di Amerika Serikat dan negara asalnya, Nigeria, selama lebih dari 30 tahun. Dia adalah Co-Creator of Mobimatic App Builder; Co-Penulis Crypto Millionaires Manifesto dan Penyelenggara Acara Cryptomania.

Daven Michaels
Daven Michaels adalah produser, penulis, pembicara, ahli outsourcing & pendiri 123Employee terlaris. Dia adalah Pembangun Sukses Bisnis, Pemasaran Maestro; Outsourcing & Virtual Team Building Expert dan Pengusaha Gaya Hidup Global.

Chad Baik
Pengusaha, Pembicara & Investor. Dia adalah Presiden di Absolute Leverage LLC Pencipta Portal Everlesson; Perangkat lunak Ever Funnels, Survay, dan Easy Links. Chad telah terlibat dengan Digital Marketing selama lebih dari 12 tahun, dan telah bekerja dengan beberapa nama besar di industri.

Kayode Ayeni
Dia adalah akun Chartered selama lebih dari 30 tahun dan telah menjadi eksekutif puncak di berbagai perusahaan selama lebih dari 25 tahun. Keahlian dan pengalamannya termasuk memberikan kepemimpinan penasehat untuk program privatisasi pemerintah federal Nigeria sebagai konsultan Bank Dunia / USAID.

Tade Ogidan
Tade dianggap sebagai salah satu 'ayah film Afrika'. Dia tidak hanya memproduksi atau mengarahkan beberapa film terlaris di jamannya, ia juga secara pribadi menyebutkan beberapa nama terbesar dalam game hari ini.

Emem Isong
Salah satu tokoh paling menonjol dan dominan di Nollywood dan industri film Afrika. produser / sutradara di Afrika, Emem telah memenangkan hampir semua kemungkinan penghargaan untuk keunggulan dalam pembuatan film dan penyutradaraan.

Charles Novia
Charles Novia, adalah sutradara film Nigeria, produser, penulis skenario, aktor, komentator sosial dan esais. Dia telah berada di tingkat teratas produser film di Nollywood selama lebih dari 21 tahun sejak 1996).

Simi Opeoluwa
Simi adalah salah satu produser film paling terkemuka di Afrika dan Nollywood. Sebagai Direktur, Produser dan Penulis, ia memiliki lebih dari 50 kredit film blockbuster untuk namanya dan anggota dari banyak badan profesional di Nollywood.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti kami di sini:


Komentar

Postingan Populer